2010 Nissan Serena Panduan
20-10-2024

2010 Nissan Serena Panduan

By Amy Bower
  • 0

Kabar baiknya, MPV yang dijajakan di Indonesia hingga 2012 ini kini dapat dipinang dengan harga yang relatif terjangkau. Di pasar Indonesia, Nissan hanya menawarkan mobil ini dengan satu pilihan mesin yakni QR20DE 2.000 cc 4 silinder segaris 16 katup. Histori Serena C24 di Indonesia2004 : Serena diluncurkan di Indonesia dengan pilihan trim Standard dan Highway Star (HS)2005 : Varian Standard ganti nama jadi Comfort Touring (CT) Di tahun ini juga ditawarkan varian Highway Star Aero. “Sebenarnya Nissan Serena bukan mobil yang rewel dan mudah dirawat. Coloum ShifterPosisi tuas transmisi yang terletak pada bagian kolom stir (coloum shifter) bukan yang hal yang lazim bagi pengguna mobil di Indonesia.

All Nissan Owners Vehicle Manuals Guides

Your Nissan – Manuals and GuidesOwner’s manuals and guidesEvery Nissan comes with an owner’s manual in the glove box, but there’s also one online, at your MyNISSAN Owner Portal. Just logon to access your owner’s manual as well as info on your limited warranty, extended protection plans, and possible recalls. It’s really that easy!

Harga Lelang Mobil NISSAN Serena

NISSAN SerenaMobil ini merupakan mobil unggulan Nissan dengan 5 pintu dan tergolong ke dalam mini bus. Karena mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Meskipun bentuknya bongsor, namun kendaraan ini sangat irit bahan bakar sehingga cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Nissan Serena pertama kali diluncurkan tahun 1991 menggunakan penggerak roda belakang dengan sistem suspensi per daun..

Prev Post

Oli Tranmisi Honda Jaz Matic

Next Post

Normal Suhu Raditor Livina

Artikel Trending

Oli Mesin Cx5
20-10-2024
Oli Mesin Cx5

Leave a Reply